Kami menyediakan berbagai jenis kursus ketrampilan juga jasa membuat seserahan/hantaran pengantin termasuk juga kami sediakan berbagai pilihan souvenir pernikahan.

Kalau anda ingin belajar sendiri di rumah, kami pun menyediakan berbagai jenis buku-buku ketrampilan dan alat serta  bahannya.  Untuk menambah inspirasi  atau berlatih sendiri, anda bisa membuka artikel kami tentang berbagai jenis ketrampilan yang disajikan langkah demi langkah dan bahannya bisa anda beli di bagian alat dan perlengkapan craft.

Bagi Putra-putri anda, kami menyediakan buku anak dan juga kursus ketrampilan bagi anak-anak di mana para pengajar kami siap untuk diundang ke sekolah atau berbagai acara.

*Note : Harga barang yang kami berikan di sini belum termasuk ongkos kirim. Untuk ongkos kirim bisa dilihat pada:

TIKI:  http://tiki-online.com/tardom.asp

JNE :  http://www.jne.co.id/

POS INDONESIA: http://www.posindonesia.co.id/tarifdn.php

Saat ini kami sedang dalam tahap membangun blog ini sehingga mohon maaf jika masih terdapat beberapa halaman yang kosong terutama pada “ALAT DAN BAHAN CRAFT”.  Oleh karena itu kritik dan saran membangun dari para pengunjung blog ini sangatlah kami harapkan.

2 Komentar (+add yours?)

  1. wikan
    Des 24, 2010 @ 11:40:43

    saya tertarik mau belajar buat hantaran, dimana dan bagaimana caranya saya bisa belajar dan beli bukunya. saya tinggal di selong, lombok timur NTB

    Balas

    • ASTRI DAMAYANTI
      Des 26, 2010 @ 15:27:40

      saya ada lkp tapi di jakarta, kalau mau beli bukunya bisa sms saja ke 085716706405, tapi untuk sekarang, buku edisi lipat cantik sedang habis, tapi akan keluar buku versi baru, tulisan saya juga. JAdi nanti kalau bukunya sudah terbit bisa saya kirim atau bisa juga dibeli di gramedia atau gunung agung di kota anda. Kalau mau silahkan sms contact person anda ke saya, nanti akan saya kabari kalau buku terbaru hantaran yang saya maksud sudah terbit.

      Balas

Tinggalkan Balasan

BLOG INI DIIKUTKAN DALAM LOMBA BLOG MAJALAH SEKAR

KURSUS
